Sabtu, 25 Februari 2012

Taman Pelangi

Penyambut di Pintu Masuk Surabaya

OK, kembali lagi dulurs, kami akan membagi informasi seputar venue di Surabaya. Kali ini informasi yang kami bagi seputar taman di kota Surabaya. Beberapa waktu terakhir ini, pemerintah kota Surabaya gencar membuat beberapa taman kota baru. Hal ini sejalan dengan kampanye penghijauan sedang marak pula digemborkan. Nah, salah satu dari sekian banyak taman yang ada di Surabaya, kita akan memulainya dari Taman Pelangi.

Taman Pelangi Surabaya

Taman Pelangi berlokasi di Jl. A. Yani yang merupakan pintu masuk kota Surabaya. Taman ini berlokasi di tengah lalu lintas padat dengan desain unik dan monumental sebagai penyambut . Disebut taman pelangi karena ketika petang taman yang memiliki struktur layout berbentuk rangkaian batang dalam pola lengkung, menampilkan cahaya berwarna warni.

Melengkapi sarana dan prasarana di taman pelangi Surabaya, terdapat kantor management taman, kamar mandi dan Musholla. Namun yang kurang tercover mungkin tempat parkir untuk kendaraan roda 4 yang tidak seberapa luas.

taman pelangi Surabaya image
taman pelangi Surabaya bunga

Categories: , ,

3 komentar:

  1. kalo dari stasiun gubeng,naek apaan kesana ya?saya mau kesana sekitar tgl 22 desember,mohon infonya.

    BalasHapus
  2. yang paling mudah naik taksi, menuju jalan ahmad yani Surabaya. karena kalo naik bemo tidak/ angkot tidak ada yang langsung ke sana.
    ato alternatif lain, anda bisa naik kereta komuter jurusan surabaya-porong(sidoarjo), nanti turun di stasiun kecil di jemursari.

    BalasHapus
  3. Kalo dari stasiun pasar turi naik apa ya ke taman pelangi ini?

    BalasHapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!